Bagikan:

JAKARTA - Jerinx, drummer Superman Is Dead (SID) bersama sang istri Nora menggagas sebuah band bernama Vlaminora. Mereka merilis single perdana bertajuk Kemarau Rindu di bawah label demajors.

Kemarau Rindu dirilis pada 12 November sebagai bentuk perayaan ulang tahun Nora serta tiga tahun pernikahan dengan Jerinx. Keduanya membentuk band bersama Octav Sicilia, Wis serta Agraless.

“Sebelum menikah sama Nora, saya nggak tahu kalo dia punya hobi nyanyi, dan ternyata pernah jadi juara nyanyi saat kelas 5 SD,” kata Jerinx.

Seiring waktu, Jerinx menyadari Nora banyak membantunya dalam menulis lagu. Kemarau Rindu menjadi trek pop punk yang mengingatkan pendengar akan era 2000-an di mana punk sangat ramai di industri musik.

We are heading to a new kind of dark-power-pop-ballad-ish yang bahkan kami sendiri tidak yakin apa genre kami sebenarnya. Tapi ya siapa yang peduli? Good music is good music,” jelas Jerinx.

Nama Vlaminora sendiri memiliki makna dua kata yaitu Vlamin yang merupakan slang dari kata flamin’ sementara nor atau nur memiliki arti cahaya.

“Harapannya Vlaminora bukan hanya sekadar cahaya yang menerangi, tetapi juga dapat membakar semangat tiap individu yang mendengarkan dan menyukai karyanya,” jelasnya.

“Ibaratnya, jika lagu-lagu Vlaminora adalah fondasi sebuah istana, maka suara Nora adalah ruh dari istana tersebut,” tambah Jerinx lagi.

Kemarau Rindu menjadi penanda proyek Jerinx bersama Nora melalui Vlaminora yang bisa didengarkan secara streaming.