Drama yang Dibintangi Kim Sae Ron, Artis Korea yang Ditangkap karena Menyetir Saat Mabuk
Kim Sae Ron (Foto: Soompi)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Kim Sae Ron membuat publik Korea kuatir karena ditengarai menyetir mobil saat mabuk. Dikutip dari Allkpop pada Rabu, 18 Mei, Polisi Gangnam menerima 16 telepon warga setempat lantaran melihat ada mobil yang dibawa secara ugal-ugalan.

Saat diperiksa, mobil tersebut sudah menabrak struktur pinggir jalan. Si pengemudi yang diketahui Kim Sae Ron ini disebut sempat berniat melarikan diri. Namun, polisi berhasil mengamankannya.

Ketika diminta untuk menjalani tes breathalyzer untuk mengecek kadar alkoholnya, Kim Sae Ron menolaknya. "Kim Sae Ron malah ingin dibawa ke rumah sakit untuk menjalani tes darah," demikian bunyi keterangan dari Allkpop.

Saat ini, polisi masih menjalani pemeriksaan terhadap Kim Sae Ron. Nama Kim Sae Ron mulai dikenal ketika membintangi drama A Girl at My Door pada tahun 2014.

Dia telah membintangi puluhan judul drama diantaranya: hi!Schoool Love On, The Man From Nowhere, Mirror of the Witch, Leverage, dan The Villagers. Kim Sae Ron juga pernah menjadi pengusir setan dalam drama Korea The Great Shaman Ga Doo Shim

Kim Sae Ron sendiri beberapa waktu lalu dilaporkan membintangi drama baru Netflix bertajuk Hunting Dogs bersama dengan Park Sung Woong, Woo Do Hwan, Lee Sang Yi hingga Heo Joon Ho.

Hunting Dogs merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul sama. Drama ini akan menceritakan sebuah aksi noir tentang tiga pria yang berusaha keluar dari hutang dan juga terjalin karena hutang.

Kim Sae Ron akan berperan sebagai Hyun Joo, yang sudah seperti keluarga bagi Tuan Choi (Heo Joon Ho) dan akan menggantikannya. Tuan Choi pernah menjadi legenda dalam bisnis pinjaman pribadi, tetapi sekarang, dia meminjamkan uang kepada orang sakit tanpa bunga.