Menyetir dalam Keadaan Mabuk, Kim Sae Ron Hendak Kabur Saat Diperiksa Polisi
Kim Sae Ron (Instagram @ron_sae)

Bagikan:

JAKARTA - Kim Sae Ron sedang melakukan pemeriksaan setelah menyetir dalam keadaan mabuk (DUI). Pihak kepolisian Gangnam membenarkan bahwa mantan aktris cilik itu sedang menjalani pemeriksaan.

Mengutip OSEN, hari ini, Rabu, 18 Mei, Kim Sae Ron menyetir pada pukul 8 pagi waktu Korea Selatan di daerah Cheongdam, Gangnam. Ia menabrak sebuah struktur dan sempat dihentikan polisi.

Saat hendak diperiksa, Kim Sae Ron menyebut ingin tes darah ke rumah sakit. Hal itu sempat menunda proses pemeriksaan di lokasi kejadian.

“Setelah darah diambil, kami akan meminta Tim Forensik untuk memeriksa kadar alkohol dalam darah (Kim Sae Ron),” kata sebuah sumber.

Agensi yang menaungi Kim Sae Ron, GOLDMEDALIST menyatakan mereka belum bisa memberi keterangan terkait kasus tersebut.

Kim Sae Ron adalah aktris yang sudah membintangi berbagai judul drama dan film, di antaranya A Brand New Life, A Girl At My Door, Snowy Road, serta drama terbaru Excellent Shaman Go Doo Shim. Ia juga dikenal sebagai aktris Korea termuda yang mendapat undangan dari Cannes.

Saat ini, Kim Sae Ron dikonfirmasi membintangi drama terbaru berjudul Trolley dan serial orisinal Netflix, Hunting Dogs.