Kim Sae Ron dan Nam Da Reum Jadi Pengusir Setan dalam Drakor <i>The Great Shaman Ga Doo Shim</i>
Kim Sae Ron - Nam Da Reum (Instagram @kakaotv.official)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Nam Da Reum dan aktris Kim Sae Ron akan beradu peran lewat drama Korea terbaru bertajuk The Great Shaman Ga Doo Shim.

Drama fantasi romansa ini mengisahkan seorang perempuan bernama Ga Doo Shim (Kim Sae Ron) yang memiliki kemampuan supranatural. Tetapi, dia ingin menghindari takdir sebagai dukun dan menjadi siswi biasa di sekolah.

Suatu hari, Ga Doo Shim bertemu dengan Na Woo Soo (Nam Da Reum), anak yang pintar di sekolah. Na Woo Soo bisa melihat hantu setelah bertemu Ga Doo Shim.

Teaser terbaru yang dirilis pada Senin, 26 Juli menampilkan interaksi Ga Doo Shim dengan Na Woo Soo. “Nenek saya berkata selama saya bisa melewat umur 18 dengan aman, saya akan hidup bahagia,” kata Ga Doo Shim.

Keduanya mulai bersatu untuk menangkap misteri dan berkomunikasi dengan hantu di sekolah tempat mereka belajar.

The Great Shaman Ga Doo Shim menjadi proyek terbaru Nam Da Reum setelah membintangi drama Start-Up di tahun 2020. Begitu juga Kim Sae Ron yang terakhir kali melakoni Nobody Knows.

“Kim Sae Ron dan Nam Da Reum memiliki chemistry yang bagus selama syuting seperti layaknya sahabat di dunia nyata. Duo pengusir setan akan menjadi kombinasi dukun perempuan yang pindah ke sekolah dan murid terbaik di sekolah, memberikan penonton cerita yang segar,” kata tim produksi mengutip Soompi.

The Great Shaman Ga Doo Shim memiliki 12 episode dengan durasi 20 menit. Drama ini akan tayang mulai 30 Juli.