Minhyun NUEST Debut Akting dalam Drama <i>Live On</i>
Minhyun NUEST (Pledis Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Sekian lama berkarier di industri musik, Minhyun dari grup NUEST akan segera debut sebagai aktor. Melalui drama Live On, ia mengonfirmasi kehadirannya bersama aktris Jung Da Bin pada Jumat, 26 Juni.

Sebelumnya, Sports Seoul mengabarkan Minhyun dan Jung Da Bin tengah mempertimbangkan proyek baru ini. Live On akan diproduksi oleh Keyeast, JTBC Studio dan Playlist Studio yang lebih dikenal memproduksi webdrama seperti A-Teen dan Love Playlist.

Bergenre komedi romantis, Minhyun akan berperan sebagai Go Eun Taek, seorang pria yang bekerja di departemen penayangan (broadcasting) yang selalu merencanakan apa yang ia lakukan. Jung Da Bin akan memerankan Baekho Rang, seorang wanita populer di media sosial yang sangat perfeksionis sehingga hanya memiliki satu orang teman dalam hidupnya.

Nantinya, Go Eun Taek dan Baekho Rang akan bertemu dan mulai membangun hubungan melalui Live On.

Drama Korea Live On akan menjadi debut penyutradaraan Kim Sang Woo setelah membantu produksi My Mister. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Yoo Jung Bang.

Minhyun dikenal sebagai vokalis dalam grup NUEST. Ia sempat mengikuti kompetisi Produce 101 musim kedua dan meraih perhatian besar dari masyarakat karena selalu menempati urutan teratas. Setelah itu, ia debut bersama grup Wanna One yang merupakan grup pemenang Produce 101.

Sementara itu, aktris Jung Da Bin berakting sejak tahun 2005 saat ia berumur 5 tahun, tetapi ia mulai mendapatkan perhatian ketika memerankan Seo Min Hee dalam drama Netflix, Extracurricular pada tahun ini. Karena drama ini didistribusi secara internasional, dirinya semakin dikenal oleh masyarakat.

Rencananya, Live On akan memiliki 8 episode dan tayang di saluran televisi JTBC pada September mendatang.