<i>Keajaiban Cinta</i> Membawa Aliando Syarief Balik ke Sinetron
Aliando Syarief

Bagikan:

JAKARTA - Ada yang rindu dengan penampilan Aliando Syarief di sinetron? Setelah banyak berkutat dengan film, Aliando akhirnya menjawab kerinduan penggemarnya dalam Keajaiban Cinta bersama Sitha Marino. Sinetron terbaru SCTV ini akan hadir setiap hari pukul 21.30 WIB.  

Selain Aliando Syarief, sinetron ini juga dibintangi Erdin Werdryana, Atalarik Syach, Cut Keke, Sultan Djorghi, Maudy Wilhelmina dan masih banyak lagi. “Keajaiban Cinta akan menyuguhkan drama percintaan dengan greget cerita menguras emosi serta ensemble cast yang prima," ujar Produser Sinemart David Setiawan Suwarto dalam rilis yang diterima VOI.

Kisah cinta penuh perjuangan juga dihadapi Darwin (Aliando Syarief) dan Tiana (Sitha Marino) yang terhalang karena kisah permusuhan dua keluarga. Darwin yang sejak kecil sudah ditinggalkan ayahnya akibat perbuatan Awan (Atalarik Syach), terpaksa hidup dalam kekurangan bersama Ibunya Galuh (Cut Keke) dan saudara lelakinya Bastian (Erdin Werdrayana). 

Benih-benih kebencian sudah ditanamkan Galuh kepada kedua putranya sejak kecil untuk membalaskan dendam keluarga kepada Awan. Namun tak disangka justru Darwin memiliki hubungan tersembunyi dengan Tiana (Sitha Marino) yang merupakan putri kesayangan Awan.

Saling mengenal sejak kecil, Darwin adalah sosok yang sangat berarti untuk Tiana yang selalu mendukungnya dalam keadaan apapun. Terlebih dengan kondisi Tiana yang merasa tak diterima dirumahnya oleh ibu sambungnya yaitu Elma (Maudy Wilhelmina) dan saudaranya Audy (Nabila Zavira) yang merasa tersaingi karena Tiana sangat disayang Awan. 

Tahun demi tahun berlalu, keduanya berhasil menyembunyikan hubungan mereka, meski terkadang muncul kekhawatiran jika sampai diketahui oleh kedua keluarga mereka.