Sitha Marino Membuat Aliando Syarief Gugup di <i>Keajaiban Cinta</i>
Aliando Syarief

Bagikan:

JAKARTA - Aliando Syarief berpasangan dengan Sitha Marino di Keajaiban Cinta. Chemistry keduanya membuat banyak penonton geregetan. Selain Aliando Syarief, sinetron ini juga dibintangi Erdin Werdryana, Atalarik Syach, Cut Keke, Sultan Djorghi, Maudy Wilhelmina. 

Aliando menjalani cinta penuh perjuangan sebagai Darwin (Aliando Syarief). Cintanya padaTiana (Sitha Marino) terhalang karena kisah permusuhan dua keluarga. 

Darwin yang sejak kecil sudah ditinggalkan ayahnya akibat perbuatan Awan (Atalarik Syach), terpaksa hidup dalam kekurangan bersama Ibunya Galuh (Cut Keke) dan saudara lelakinya Bastian (Erdin Werdrayana). 

 

Aliando Syarief mengaku tidak pernah menyangka akan dipertemukan dengan Sitha Marino dan sempat merasa gugup ketika pertama kali bertemu. Namun setelah syuting Ali bisa menguasai perasaannya kembali. 

"Alhamdulillah akhirnya kita bisa membangun chemistry yang baik sampai sekarang," ujar Aliando Syarief yang juga mengungkap bahwa Sitha Marino piawai bernyanyi.

"Aku ketemu Ali pertama kali ketika sesi foto dan pada saat itu masih belum mengenali Ali karena Ali pakai topi," kenang Sitha Marino dalam rilis yang diterima VOI. 

Menurut Aliando Syarief tantangan syuting selama ini adalah kondisi hujan dan kecelakaan kecil yang dialami. Akan tetapi hal yang paling penting menurut Aliando Syarief ketika harus menjalankan proses syuting di tengah kondisi pandemi saat ini adalah kesehatan.