Sinopsis Sinetron <i>9 Bulan</i>, Kisah Kawin Kontrak Versi Indonesia
Pemain Sinetron 9 Bulan

Bagikan:

JAKARTA - Cerita tentang kawin kontrak sudah sangat banyak dibuat di drama Korea, China, bahkan Thailand. Namun, di Indonesia cerita ini masih jarang ditemukan. WeTV mencoba membuat kisah kawin kontrak lewat sinetron 9 Bulan.

Senitron digital ini tidak tayang di televisi melainkan di WeTV dan iflix Indonesia mulai Kamis, 27 Mei 2021 dan setiap Selasa-Kamis pukul 18.00 WIB. Dibintangi oleh sejumlah artis ternama seperti  Fero Walandouw, Pamela Bowie, Cita Citata, Syakir Daulay, Dicky Wahyudi, Dinar Candy, Syakir Daulay dan Joe P Project, sinetron ini bakal menawarkan cerita romantis dan komedi.

Sinetron 9 Bulan bercerita tentang Welly yang diperankan oleh Fero Walandow yang bersedia menikah kontrak dengan Karen yang diperankan oleh Pamela Bowie. Welly bersedia menjalani pernikahan kontrak demi imbalan uang.

Setelah masa kontrak selesai, rencananya Welly akan menggunakan imbalannya sebagai mahar untuk menikahi Andini (Cita Citata), gadis yang sangat dicintainya. Masalah muncul sebab Andini pun minta dinikahi Welly pada hari yang sama dengan pernikahan Welly dengan Karen. 

Fero Walandaouw mengaku tertantang untuk memerankan peran yang berbeda dengan kehidupan saya sehari-hari. "Welly ini pemuda desa yang berjuang demi cinta dan uang panai. Saya juga harus mampu berbahasa Sunda untuk memainkan peran Welly. Semoga menjadi tontonan yang seru, lucu dan menghibur,” jelas Fero ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 25 Mei.

Cita Citata mengaku perannya tidak jauh berbeda dengan dirinya yang sama-sama gadis Sunda. "Kalau jadi gadis Sunda itu nggak masalah. yang masalah itu kalau harus nangis. Itu kan harus dapat feel-nya dalam satu kalimat. Pernah mata bengkak habis syuting karena nangis terus," ujar Cita Citata.

"Sinetron 9 Bulan ini dijamin serus dan penuh tawa, ada dramanya, ada juga ketawanya. Pokoknya seru!” kata Pamela Bowie pada kesempatan yang sama.