Indra L Bruggman <i>Ditikung</i> Fero Walandouw, Sudah Sah dengan Cita Citata
Fero Walandaouw dan Cita Citata (Instagram @cita_citata)

Bagikan:

JAKARTA - Cita Citata sempat dikabarkan dekat dengan Indra L Bruggman. Bahkan Indra disebut silaturohmi ke keluarga Cita kelak saat lebaran. Warganet pun berasumsi mereka siap naik pelaminan. Namun, tiba-tiba Cita mengunggah foto pernikahan dengan Fero Walandouw di Instagram. 

"Alhamdulillah sah! #9bulan," tulis Cita dikutip Rabu, 5 Mei. Jika foto tersebut benar-benar foto pernikahan Fero dan Cita, maka harapan Indra pun kandas karena ditikung rekan sesama artis tersebut. 

Ternyata postingan itu untuk promo web series yang dibintangi Cita dan Fero berjudul 9 Bulan. Dalam cerita web series tersebut, Cita dan Fero menjadi pasangan suami istri. Dalam foto tersebut, Cita dan Fero baru saja melakukan adegan akad nikah.

Fero mengenakan kemeja putih dan peci hitam sementara Cita terlihat anggun dengan kebaya putih dan kain batik sebagai bawahan.Keduanya sama-sama menunjukan cincin nikah di jari manis.

Banyak warganet yang awalnya sempat percaya jika Cita dan Fero memang melangsungkan pernikahan. Namun akhirnya mengetahui pernikahan itu cuma adegan syuting, dan yakin bahwa dalam kehidupan nyata Fero dan Cita tidak menikah.

"Astaga kirain serius," tulis netizen. 

"Kirain asli ternyata cuma di film," tambah netizen lain. 

Selain Fero Walandouw dan Cita, web series ini juga dibintangi beberapa artis lain seperti Pamela Bowie dan Syakir Daulay.

Teka-teki siapa lelaki yang dekat dengan Cita Citata masih membuat publik penasaran. Setelah gagal menikah dengan pria Belanda, Roy Geurts, Cita digosipkan pacaran dengan Indra L Bruggman. Keduanya sudah terciduk melakukan aktivitas bersama di kedai kopi milik Indra. 

Bisa jadi pula pelantun tembang 'Sakitnya Tuh di Sini' itu cinlok dengan Fero Walandouw yang jomblo setelah cintanya dengan Susan Sameh kandas.