Jadi Istri Fero Walandouw, Cita Citata Banyak Nangisnya
Cita Citata (Foto: Puput Puji/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Fero Walandouw dan Cita Citata membintangi web series yang dibintangi yang berjudul 9 Bulan yang bakal tayang di WeTV. Dalam cerita web series tersebut, Cita dan Fero menjadi pasangan suami istri. Awal bulan lalu Cita dan Fero membagikan foto adegan akad nikah yang membuat warganet baper.

Dalam foto tersebut, Fero mengenakan kemeja putih dan peci hitam sementara Cita terlihat anggun dengan kebaya putih dan kain batik sebagai bawahan. Keduanya sama-sama menunjukan cincin nikah di jari manis.


Banyak warganet yang awalnya sempat percaya jika Cita dan Fero memang melangsungkan pernikahan. Namun akhirnya mengetahui pernikahan itu cuma adegan syuting. Selasa, 25 Mei, seluruh pemain dan kru serial 9 Bulan menggelar jumpa pers untuk memperkenalkan serial mereka.  

"Ini serial seperti sinetron tapi digarap seperti film, jadi kalau kalian lihat ini sinetron milenial, fresh, warnanya baru," ujar Cita Citata di kawasan Kebon Jeruk, Jakbar.  

8 tahun tak pernah akting, Cita mengaku sedikit kaku di awal syuting serial 9 Bulan. "8 tahun nggak akting, akhirnya akting lagi, karena nggak ada nyanyi akhirnya nyemplung lagi. Aku jadi tokoh protagonis abis yang baik, ditipu-tipu," terangnya. 

Syuting bersama Fero Walandouw, Cita mengaku paling kesulitan jika harus menangis. "Ada scene nangis dari pagi sampai malam syutingnya, mata sampai bengkak. Nangis itu paling sulit, supaya bisa dapat rasanya dalam satu kalimat itu susah," papar Cita Citata.