Kaesang Pangarep Dikabarkan Dekat dengan Nabila Z Javanica, Warganet Merestui
Kaesang Pangarep (Foto: IG @kaesangp)

Bagikan:

JAKARTA - Teka-teki siapa kekasih Kaesang Pangarep setelah putus dengan Felicia Tissue masih membuat warganet penasaran. Kedekatan Kaesang dengan Nadya Arifta nampaknya masih membuat warganet tidak puas. Lalu muncullah sosok baru, Nabila Z Javanica. 

Sosok Nabila muncul setelah beberapa akun gosip di Instagram mengunggah ulang status Insta Story Nabila. Dalam unggahannya Kaesang nampaj tersenyum lebar ketika diberi kejutan manis oleh pemilik akun Instagram @zenthajvnc.

Wanita pemilik nama lengkap Nabila Z Javanica ini terlihat membawa kue dengan lilin di atasnya. Walau tak diketahui dalam perayaan apa, namun outfit keduanya berwarna senada. Bahkan, dalam keterangan yang tertulis, Nabila menyinggung soal hari ke-14 dan tangisan Kaesang.

"Mohon maaf ya mas prank 14 harinya, yang sampai buat mas nangis, dan diem aja mojok di ruang fifa wkwkwk @kaesangp," tulis Nabila.

Keduanya juga menghabiskan makan malam bersama dengan munculnya latar tempat makan yang sama. Walau tak mengunggah foto berdua, warganet meyakini mereka sedang bersama. Unggahan ini pun ramai dibanjiri komentar netizen yang menebak-nebak sosok Nabila. 

Berbeda dengan Nadya Arifta yang selalu dikomentari sinis warganet karena disebut sebagai orang ketiga dibalik putusnya Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue, banyak warganet yang mendukung Kaesang dan Nabila Z Javanica.

"Ini baru enak di liat gk kyk yg kmrn," komentar netizen di unggahan @lambepelakor.

"Aku lebih cocok sama yang ini deh. Ini pacar aslinya kali ya bukan yang itu tuh," timpal netizen lain.