3 Foto Kedekatan Cita Citata dan Indra L Bruggman,  Settingan atau Bukan?
Cita Citata (Foto: IG @cita_citata)

Bagikan:

JAKARTA - Tak pernah dikenal dekat dan bersahabat, tiba-tiba Cita Citata mengunggah beberapa foto bersama Indra L Bruggman. Bukan foto biasa, keduanya terlihat semakin intim dan mesra. 

Kabar kedekatan Cita Citata dan Indra terkuak pertama kali lewat unggahan di akun media sosial. Beberapa waktu lalu pelantun tembang 'Sakitnya Tuh di Sini' itu memajang foto di mana keduanya tampak sangat dekat dan menempelkan wajah satu sama lain.

"Malam minggu ☺️," demikian caption singkat yang ditulis Cita Citata, namun sukses membuat heboh dunia maya. Terlebih Indra juga merespon unggahan itu dengan komentar berupa emoticon hati. 

Tak cuma satu foto, ada dua foto lain yang diunggah  Cita di instagramnya. Semua foto memperlihatkan ketekatan mereka. 

Warganet pun menyangka bahwa keduanya menjalin hubungan khusus. Namun, adapula yang tak mau langsung percaya dan menganggap foto tersebut hanya settingan belaka. 

Saat ditanya soal hal ini, Cita Citata mengakui bahwa dirinya memang sedang menjalin kedekatan dengan Indra.  "Ya masih dekat-dekat aja. Ya doain aja deh, kan Aa (Indra Bruggman) juga lagi jomblo aku jomblo, doain aja," ungkap Cita Citata saat diwawancarai baru-baru ini.

Cita Citata juga mengungkapkan bahwa Indra L Bruggman berniat akan bersilaturahmi ke rumahnya setelah lebaran nanti. Cita Citata pun mengamini ketika ditanya apakah tujuannya adalah untuk lamaran. "Aminlah kalau dilamar," lanjutnya.

Cita Citata juga memberikan penjelasan bahwa apa yang terjadi antara dirinya dengan Indra L Brugman sama sekali bukan settingan. "Sayangku, cintaku, aku itu enggak suka gimmick," ungkap Cita Citata menanggapi pertanyaan salah satu netizen.