Bantah Menikahi Betrand Antolin, Indra Bruggman: Emang Hartanya Banyak?
Indra Bruggman (Foto: Savic Rabos, DI: Raga/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Indra Bruggman disebut telah menikah sesama jenis dengan Betrand Antolin di Belanda. Indra membantah tegas gosip tersebut.

"Ngapain kawin di Belanda, om, iya kan? Emang itu (Bertrand Antolin) Pangeran Wiliiam saya kawinin, hartanya banyak?" kata Indra Bruggman kepada Uya Kuya di YouTube Apa Aja Boleh, dikutip Rabu, 28 Desember.

Meski membantah sudah menikah di Belanda, pemain sinetron Jinny Oh Jinny itu mengaku dirinya memiliki hubungan dekat dengan Bertrand.

Kedekatan ini diceritakan oleh Indra lantaran ia tidak punya teman pasca keluar dari manajemen. Bertrand lantas mengajak Indra untuk bergabung ke komunitasnya.

"Hubungannya cukup dekat. Sejak saya keluar dari manajemen, saya nggak punya teman. Kebetulan saya masuk komunitasnya dia, teman-teman dia, sahabat-sahabat dia, (jadi) dekat sampai sekarang," akunya.

Selain dekat lewat komunitas, Indra juga mengaku bahwa Bertrand dekat dengan keluarganya. Bahkan Bertrand sering berkunjung ke rumah Indra di malam hari.

"Ya, kenapa tidak (main di malam hari), om? Kalau om sahabatan sama orang (datangnya) bisa kapan aja kan?" ujarnya.

Lebih lanjut, Indra Bruggman juga menjelaskan keluarganya tidak mempermasalahkan gosip yang beredar. Indra menekankan bahwa keluarganya memahami status Indra sebagai figur publik yang kerap diterpa isu tak sedap.