Kabar Terbaru Indra Brugman, Jadi Tukang Kopi
Indra Brugman

Bagikan:

JAKARTA - Aktor tampan Indra Brugman lama tak tersengar kabarnya. Dia seolah menghilang dari hingar bingar dunia hiburan tanah air. Padahal pemain sinetron serial Jinny oh Jinny ini selalu ditunggu penampilannya oleh para penggemar. 

"Saya memang lagi jenuh main sinetron. Enggak ada yang menantang tawarannya. Sutradara yang nanganin juga tahunya cuma action dan cut doang. Makanya saya beralih ke bidang usaha lain," kata Indra ketika ditanya mengapa lama tak bermain sintreon. 

Supanya, Indra Brugman saat ini memiliki 'mainan' baru bernama Cafe Kopibrug yang diambil dari nama keluarganya Bruggman. Kedai kopi yang terletak di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, membuatnya antusias. 

"Inilah bidang yang kini saya tekuni. Setelah sebelumya saya bisnis busana muslim bersama keluarga. Di sini saya benar benar mencurahkan pikiran dan tenaga serta tabungan saya. Saya butuh doa dan dukungan dari semua yang dulu menjadi penggemar saya," kata Indra saat ditemui di cafenya, Selasa, 23 Maret. 

Di kopibrug Indra menawarkan konsep "ngariung" (sunda ; berkumpul). "Kalau jenis minuman mungkin sama dengan kafe kafe lainnya. Yang membedakan adalah disini suasananya ngariung. Tempat berkumpul bagi teman, sahabat dan keluarga. Makanya disini terdapat beberapa ruang untuk privat dan juga ruang terbuka, " kata aktor kelahiran Tasikmalaya, 8 mei 1981 ini.

Meski begitu di kopibrug Indra juga menyediakan makanan khas yakni nasi lemak. "Ini sebagai bentuk penghormatan saya untuk ibu saya yang belum lama wafat. Sebab kami sekeluarga menjadikan nasi lemak buatan ibu saya ini makanan favorit karena memang rasanya yang enak dan campuran sayur dan dagingnya yang komplit. Pokoknya ini makanan yang luar biasa,"  tambahnya. 

Indra menyadari betul bahwa usaha dengan investasi yang lumayan ini bukan sekedar sambilan atau jual namanya yang masih populer hingga kini. Makanya Indra terus ada mulai dari cafe buka hingga tutup. "Jadi kalau mau ketemu saya, gampang kok. Datang aja ke kopibrug.  Kita ngeriung bareng di sini," katanya. Untuk menambah hangat suasana, setiap hari ada musik akustik listik mulai pk 16.00 hingga pk 21.00.