Reaksi Berbeda Gisel dan Nobu Setelah Bertemu Pertama Kali di Sidang Kasus Video Syur
GIsel di PN Selatan

Bagikan:

JAKARTA - Sidang penyebaran video asusila  Gisel dan Nobu berlangsung kembali Selasa, 23 Maret. Gisel dan Nobu sama-sama datang sebagai saksi pada  tersebut. Ini adalah pertemuan pertama kali mereka setelah kasus video asusila merebak.

"Tadi sidang lumayan lancar, terkendala sinyal aja, selebihnya berjalan lancar, puji Tuhan," ujar Gisel di PN Jakarta Selatan. 

Gisel mengaku menjaga komunikasi dengan Nobu di persidangan tersebut. "Iya, tadi pertama kali ketemu lagi. Saya sapalah," kata Gisel. 

Gisel nampak sudah tidak memiliki beban maupun dendam ketika membicarakan Nobu. "Disapa balik, ya baik-baik. Nggak ada canggung," tegasnya.

 

Selesai sidang, Gisel juga pamit baik-baik pada Nobu. "Terakhir pamit, saya sapa, Tuhan memberkati, dia balas Tuhan memberkati." katanya.

Reaksi berbeda disampaikan Nobu ketika ditanya tentang pertemuan pertamanya dengan Gisel setelah kasus video asusila mereka merebak. "Maaf tadi sidang tertutup, jadi saya tidak bisa menyampaikan apa-apa," ujar Nobu sambil berlalu meninggalkan media.