Michael Nobu, Pemeran Pria dalam Video Mesum Gisel Penuhi Panggilan Polisi
Ilustrasi (Irfan Meidianto/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Pemeran pria dalam video mesum dengan Gisella Anatasia alias Gisel, Michael Yukinobu De Fretes (MYD) memenuhi panggilan pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Michael Nobu akan diperiksa sebagai tersangka.

Mengenakan kemeja putih dan celana bahan coklat, Nobu tiba di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya sekira pukul 10.10 WIB. 

Namun demikian, sayangnya dia tidak memberikan keterangan terkait kasus yang tengah menjeratnya. Nobu memilih langsung masuk kedalam untuk menjalani pemeriksaan.

Selin Nobu, hari ini penyidik juga memanggil Gisel. Sama seperti Nobu, Gisel juga akan diperiksa sebagai tersangka. Namun sampai berita ini diturunkan, Gisel belum hadir di Polda Metro Jaya.

Nobu yang menjadi pemeran pria dalam dalam video tersebut dikenakan Pasal 8 juncto Pasal 34 UU No. 44 2008 dengan ancaman maksimal 10 tahun penjara.

Sedangkan Gisel dikenakan Pasal 4 ayat (1) juncto Pasal 29 dan atau Pasal 8 juncto Pasal 34 UU No. 44 2008 tentang Pornografi dengan ancaman 6 bulan sampai 12 tahun penjara.