Gisel Tak Sanggup Lagi Berbohong tentang Video Syurnya
Gisel (Tangkapan Layar YouTube Daniel Mananta Network)

Bagikan:

JAKARTA - Akhir tahun 2020 lalu, video syur yang beredar di sosial media membuat publik geger. Netizen yakin pelaku wanita dalam video tersebut adalah Gisella Anastasya alias Gisel. Namun, Gisel memilih diam dan mengisyaratkan pelaku tersebut bukan dirinya. 

Dalam video YouTube di kanal Daniel Mananta, Gisel mengaku sempat ingin berbohong bahwa pelakunya adalah orang Thailand yang sebelumnya disebut mirip dengan Gisel. Rencana itu bahkan datang dari orang terdekat yang bermaksud untuk melindungi Gisel.

"Pasti ada lewat kepikiran, kalau pun itu bukan dari kepalaku waktu itu sempet ada masukan juga dari teman-teman yang maksudnya baik. Maksudnya sayang sama aku, yang mengkhawatirkan masa depan aku, Gempi," kata Gisel dikutip Selasa, 13 Maret.

Ketika polisi sudah menemukan bukti valid, Gisel tak dapat lagi mengelak. Apalagi setelah polisi menetapkannya sebagai tersangka.

Awalnya Gisel hanya memilih diam, namun akhir-akhir ini Gisel mengaku sebagai pemeran wanita di video syur yang beredar beberapa waktu lalu. Ia akhirnya jujur meski risikonya begitu besar.

"Jadi gimana aku mungkin aku untuk berbohong? Gimana mungkin untuk ditanya 'itu kamu bukan?' Terus aku bilang 'bukan, itu bukan aku', bagaimana mungkin?" kata Gisel.

Nurani ibu dari Gempi ini mengaku tak sanggup mengelak lagi karena teringat Tuhan. "Aku membayangkan ketika orang bertanya itu aku, terus aku bilang bukan, itu kan Tuhanku juga dengar dan dia akan sangat kecewa kalau aku memutuskan untuk ambil gampangnya, ambil amannya," ujar Gisel.

Persoalan video syur ini membuat Gisel kini memang sudah jauh lebih dekat dengan Tuhan. "Jadi ya sudah lah apapun resikonya di depan yang penting aku berjalan sesuai kebenaran yang Tuhan minta. Jadi untuk segala resikonya aku minta Tuhan juga 'bantuin ya, gimana nih aku hari per hari, Tuhan tolong bantuin ya' gitu," kata Gisel.