Video Adu Cantik Gisel dan Anya Geraldine Dirilis, Netizen Bahas Durasinya
Gisel (Foto: IG @gisel_la)

Bagikan:

JAKARTA - Gisel dan Anya Geraldine mengunggah video yang sama saat mereka menjalani pemotretan. Kamis, 18 Maret, video berdurasi singkat sudah ditonton lebih dari dua juta kali di akun @gisel_la. Begitu juga video sama yang diunggah Anya mendapat lebih dari dua juta viewa. 

Gisel terlihat anggun dengan setelan celana dan baju berwarna putih hijau. Keduanya bersandar di sebuah meja lalu secara bergantian melakukan peragaan menuju ke arah kamera.

Diiringi lagu dari Ariana Grande, keduanya tampil memukau bak model peragaan busana. Setelah berlenggok dan memutarkan badan, Anya dan Gisel bergantian saling melemparkan ciuman jauh ke arah kamera. "Mirip yah imutnya," tulis Anya di kolom keterangan. 

Sementara Gisel mengunggah dengan keterangan lebih panjang. "It was sooo fun! Hihi makasih yaaaa nya... Sok sok centil jalan pake heels setinggi2nya masih aja bantet bgt d sblh Anya maaaah hahaha Sehat2 teruss yaaa km.. Thanks for yesterday," tulis Gisel. 

Karena keterangan Gisel tersebut, netizen pun memberikan komentar seolah-olah menjadi juri adu kecantikan. "Body bujang kalah sama yang punya anak 1," tulis akun @vivimahatva. 

Netizen lain memuji tingginya Anya Geraldine. "Pdhl anya udh pake 3cm y, tetep bantet y mak gem cantik2 idola," tulis @dhesypakpahan. 

Sementara netizen lain masih banyak yang mengkaitkan Gisel dengan video asusila yang sempat membuat heboh Indonesia. "Cukup dengan 19 detik, bisa membuat indonesia bersatu, apalagi sejam, menguasai dunia bukan hal yang mustahil hehe," tulis akun @akun @faisal****.

Sebagai pembelaan untuk mendukung Gisel, netizen lain pun menimpali dengan komentar dukungan. "happy teruss mami, berkarya selalu , abaikan kata² orang yang tidak perlu dipikir, sehat selalu," tulis @akuninakk.