Potret Anya Geraldine saat Hadiri Nikahan Chelsea Islan, Tuai Kontroversi karena Terlalu Cantik
Anya Geraldine di Pernikahan Chelsea Islan Tuai Kontroversi (Instagram/@anyageraldine)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Chelsea Islan akhirnya resmi menikah dengan Rob Clinton Kardinal. Usai melangsungkan pemberkatan, Chelsea Islan menggelar resepsi di Hotel Mulia pada Kamis malam, 7 Desember.

Sejumlah publik figur tampak menghadiri acara resepsi yang digelar megah dengan dekorasi bertema Cinderella. Salah satu tamu undangan yang tampak mencuri perhatian adalah Anya Geraldine.

Alih-alih banjir pujian karena tampilannya yang memukau dalam balutan dress full payet. Gaya Anya di resepsi pernikahan Chelsea justru tuai kritikan netizen. Penasaran seperti apa? Berikut potretnya.

Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Hadir bersama sang kekasih Nadhif, Anya Geraldine tampil anggun dan menarik dalam balutan strapless dress warna putih gading. Dress rancangan Vivi Valencia tersebut terlihat elegan dengan detail full payet yang berkilau.

Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Gaun tersebut terlihat semakin mewah dengan detail ekor panjang di bagian belakangnya. Anya pun melengkapi penampilannya dengan clutch anyaman berwarna putih, serta beberapa perhiasan seperti kalung dan sepasang anting.

Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Meski begitu, penampilan Anya Geraldine di nikahan Chelsea Islan tersebut menuai kritikan dari netizen. Beberapa netizen beranggapan bahwa gaun yang dikenakan Anya terlihat begitu mewah dan ‘heboh’. Hingga disebut seperti ingin menyaingi pengantin.

“Kondangan tp gayanya kek red carpet oscar. penempatan diri itu penting kk”, tulis seorang netizen di kolom komentar.

Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

“It's not your wedding anyaaaaa,” timpal netizen lainnya.

“Padahal dress anyaa simple bgt, susah emg jdi org cantikk ya salah muluuu, panas bgt netizen heran,” komentar salah seorang netizen mendukung Anya.

"cantik bgt mba anya love you," komentar dukungan lainnya.