Claudia Kim Gabung YG Entertainment
Claudia Kim (Instagram @yg_stage)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Claudia Kim atau Soo Hyun resmi bergabung dengan agensi YG Entertainment. Pada Rabu, 17 Maret, sebuah sumber dari YG menyatakan kegembiraan mereka dengan bergabungnya Soo Hyun.

“Kami akan mendukung Soo Hyun, yang memposisikan dirinya sebagai aktris yang menarik perhatian masyarakat dari segala penjuru sehingga dia bisa fokus untuk menjalankan aktivitasnya,” kata sumber tersebut dilansir dari Soompi.

Nama Claudia Kim sudah membintangi berbagai drama Korea dan beberapa proyek internasional. Dia membintangi drama seperti Monster, 7th Grade Civil Servant, Brain, dan Romance Town.

Dia juga membintangi film Avengers: Age of Ultron, Equals, dan The Dark Tower. Namanya semakin melambung ketika dia berperan sebagai Nagini dalam Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.

Agensi YG Entertainment tidak hanya mengelola grup K-pop tetapi juga aktor dan aktris Korea Selatan melalui perusahaan YG Stage.

Sebelum Claudia Kim, YG Stage menaungi Kim Hee Ae, Cha Seung Won, Choi Ji Woo, Jung Hye Young, Kang Dong Won, Yoo In Na, Son Ho Jun, Lee Sung Kyung, Jang Ki Yong, Lee Soo Hyuk, dan masih banyak lainnya.