Demi Lovato Alami Pelecehan Seksual saat Overdosis: Saya Sudah Telanjang, Saya Membiru
Demi Lovato (tangkapan layar video Demi Lovato)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Demi Lovato mengalami sebuah kejadian tidak menyenangkan saat overdosis pada tahun 2018. Hal ini dia ungkapkan pertama kali melalui dokumenter Demi Lovato: Dancing With the Devil yang tayang perdana di SXSW.

“Saya tidak hanya overdosis. Saya dimanfaatkan. Ketika mereka menemukan saya, saya sudah telanjang, membiru. Saya ditinggalkan dalam keadaan tidak bernyawa setelah dia memanfaatkan saya,” katanya dilansir dari Variety pada hari ini, 17 Maret.

Pada Juli 2018, Demi Lovato mengalami overdosis yang membuatnya nyaris meninggal. Seorang teman Lovato yang hadir dalam dokumenter, Sirah Mitchell mengungkapkan penyanyi itu ternyata telah diberi heroin dengan fentanil.

Dokumenter ini menghadirkan berita baru Lovato melalui segala kejadian yang ada di dalam hidupnya mulai dari berakhirnya pertunangan dengan Max Ehrich sampai pelecehan seksual di masa remaja.

“Saya kehilangan keperawanan dalam sebuah pemerkosaan. Saya memanggil orang tersebut sebulan kemudian dan mencoba membuat semuanya baik-baik saja dan semua itu malah membuat saya semakin buruk.”

Dia menyebut dia tidak pernah menceritakan hal ini karena butuh waktu yang lama untuk pulih dari traumanya. Dua juga bergabung dalam komunitas Disney di mana mereka menyatakan mereka menunggu hubungan seks sampai menikah.

Dokumenter Demi Lovato: Dancing with the Devil akan tayang di Youtube Originals pada 23 Maret.