Ditinggal Ayah, Sitha Marino Rasakan Duka yang Dalam
Sitha Marino (Instagram @sithamarino)

Bagikan:

JAKARTA - Sitha Marino merasakan duka yang dalam setelah ayahnya beberapa hari lalu dikabarkan meninggal dunia. Aktris yang juga adik bungsu Putri Marino itu tidak bisa berkata banyak mengenai sosok ayahnya.

Sitha memberi jawaban singkat saat ditanya kabar tersebut. “Kalau tentang bokap, gua masih belum bisa cerita,” kata Sitha Marino saat ditemui di kawasan Setibudi pada Selasa, 10 Januari.

Serupa dengan kakaknya, Putri Marino, Sitha tidak banyak bereaksi di media sosial. Kabar meninggalnya sang ayah pun diungkap pertama kali ke publik oleh Chicco Jerikho, suami dari Putri.

Meski begitu, di tengah kedukaannya Sitha masih menyempatkan diri untuk menjalani promosi film terbarunya, Balada Si Roy, yang merupakan akting pertamanya di layar lebar.

Berperan sebagai Dewi, ia mengaku banyak belajar banyak hal dari film tersebut. “Film ini ngajarin banyak hal, tentang persahabatan, kekeluargaan, kehilangan, tapi ujung-ujungnya kalian juga akan nemuin sesuatu yang sangat berharga,” tutur Sitha.

Dalam menjalani proses ayuting, Sitha juga didukung penuh oleh kekasihnya, Bastian Steel. Meski tak hadir di gala premiere film pertamanya, Sitha mengaku bahwa sang kekasih kerap menemaninya ke lokasi syuting.

“Bastian setuju banget (aku main film), tapi dia gak bisa datang (gala premiere) karena lagi ada syuting. Tapi dia sering nemanin aku di lokasi syuting,” tandasnya.