Putri Marino Bagikan Kabar Duka, Ayah Meninggal Dunia
Ayah Putri Marino (Instagram @chicco.jerikho)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar duka datang dari salah satu aktris tanah air, Putri Marino. Sang ayah, Francesco Marino yang berasal dari Italia dikabarkan telah meninggal dunia.

Kabar tersebut terkonfirmasi lewat unggahan suami Putri Marino, Chicco Jerikho di Instagram miliknya. Ia mengunggah beberapa foto dari ayah mertuanya itu, salah satunya ketika datang ke pernikahan Chicco dan Putri.

“Rest in Love Papa. Your love always around us. Ciao (Beristirahat dalam cinta papa. Cintamu selalu mengelilingi kami. Sampai jumpa),” tulis Chicco Jerikho dalam caption unggahan Instagram-nya pada Senin, 9 Januari.

Sosok Francesco Marino bagi sang anak, Putri merupakan sosok yang inspiratif yang kerap memberi motivasi. Pada peringatan hari ayah pada tahun 2019 lalu, Putri pernah mengungkap seperti apa sosok ayahnya itu.

"Papa sosok yang bikin saya sampai sekarang ini, yang sangat menyayangi anak-anaknya. Yang mengenalkan saya sama alam papa juga. Saya ingat sekeluarga liburan bersama, berenang ke pantai sampai dalam. Papa bilang, ayo jangan takut," ungkap Putri Marino.

"Papa pekerja keras, yang selalu ingetin saya untuk selalu jangan lelah, khususnya dalam mengejar mimpi. Papa juga bilang jangan dengarkan perkataan orang lain, papa bilang kunci kesuksesan itu adalah fokus dan fokus," sambungnya.

Beberapa rekan sesama artis tanah air pun turut mengucapkan rasa belasungkawanya.

“Turut berduka cita, Chicco,” kata Nana Mirdad.

“Turut berduka cita Chicco,” timpal Naysilla Mirdad.

“Turut berduka bang,” tulis Iqbal Ramadhan.

“Ikut berduka cita Chicco Jerikho, may he rest in peace,” ujar Cathrine Wilson.