Cerita Putri Marino Perankan Polisi dalam Film <i>The Big 4</i>
Putri Marino (Tari/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Putri Marino kembali dengan film terbarunya berjudul The Big 4. Ia berperan sebagai Dina, polisi wanita yang mencari teka-teki di balik kematian sang ayah.

Keinginannya bermain komedi terpuaskan lewat film arahan Timo Tjahjanto ini. Meski bukan sosok yang lucu, namun ia tertantang untuk berakting melalui The Big 4.

“Aku enggak lucu sih. Ini pengalaman pertama main film aksi terus komedi dan dramanya jadi ya aku mau,” kata Putri Marino di konferensi pers The Big 4 pada Kamis, 15 Desember.

“Untuk persiapan itu kita godok naskah di awal sama cast. Dan kita kan belum pernah kerja bareng jadi pendekatannya lewat skrip,” jelas Putri.

Tantangan bagi Putri selama proses produksi adalah menjalani latihan fisik berbulan-bulan. Selain itu, ia juga merasakan perubahan cuaca yang sangat drastis di tengah syuting.

“Latihan fisiknya itu kita hampir tiga bulan. Dari pagi sampai sore full latihan. Lanjut reading. Persiapannya sih dalam ya,” lanjutnya.

“Tantangannya cuaca. Kadang pagi itu panas, terus siangnya hujan. Jadi harus break dulu syutingnya,” ujar Putri dan disetujui para pemain lainnya.

The Big 4 menceritakan Dina (Putri Marino) yang menyelidiki kasus kematian ayahnya. Kemudian ia bertemu dengan Topan (Abimana Aryasatya) bersama ketiga saudaranya yang menjadi awal dari petualangan Dina.

Film The Big 4 tayang di Netflix mulai 15 Desember 2022.