Sahabat Nikita Mirzani Klaim Tahu Keberadaan Dito Mahendra yang Sudah Kembali ke Indonesia
Dua sahabat Nikita Mirzani saat ungkap keberadaan Dito Mahendra (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Keberadaan Dito Mahendra yang tidak mengindahkan beberapa panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan pengadilan menjadi perhatian publik. Kekasih dari penyanyi Nindy Ayunda itu sempat dikabarkan sedang sakit dan kemudian berada di luar negeri.

Nikita Mirzani, yang beberapa waktu lalu mendekam dalam penjara karena laporan Dito menjadi salah satu orang yang paling gencar mencari keberadaan Dito.

Wajar saja, setelah melaporkan Nikita, pria yang dikenal sebagai pengusaha itu selalu mangkir saat dipanggil pengadilan untuk bersaksi.

Usai dinyatakan bebas, Nikita dalam beberapa kali kesempatan juga mengungkap keberadaan Dito yang menurutnya berada di Singapura. Ia pun mendorong Dito untuk memenuhi panggilan KPK beberapa hari lalu.

Belakangan, salah satu sahabat Nikita Mirzani, Pujiyanto atau biasa dipanggil Aji mengaku bahwa dirinya mengetahui keberadaan Dito yang telah kembali ke Indonesia.

“Dia lagi ada di Riau. Check out dari Singapura lewat Batam,” kata Aji saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan beberapa waktu lalu.

Tanpa memberitahu dari mana kabar tersebut berasal, Aji bahkan menyatakan Dito sedang mencari perlindungan dari orang berpengaruh.

“Beliau sedang berburu dan dia sedang meminta bantuan kepada orang lain, salah satu anak mantan petinggi negara. Dia mantan wapres,” ungkapnya.

Sebelumnya, Aji juga sempat memberitahukan keberadaan Dito melalui Instagram miliknua. Ia pun bersedia membantu KPK untuk mencari keberadaan Dito. “Saya kan sudah sampaikan di Instagram, saya udah kasih tahu, kalau saya dibutuhkan saya akan buka, saya akan sampaikan,” ujarnya.

Aji menilai KPK memiliki alasan kuat memanggil Dito sebagai saksi. Ia pun menghimbau Dito untuk tidak lagi menghindar. “Saya sarankan sih (Dito) datang saja, hadapi saja. Kan dia juga belum tersangka, masih diperiksa sebagai saksi. Kenapa harus menghindar? Kenapa harus takut?” tandasnya.