Siap Nikahi Nikita Mirzani, Pacar Bule Segera Jadi Mualaf
Nikita Willy (Foto: Ig @nikitawillyofficial94)

Bagikan:

JAKARTA - Nikita Mirzani nampak semakin dekat dengan pacarnya yang berasal dari Jerman, Antonio Deodola. Keduanya bahkan nampak telah bersiap untuk menjalin hubungan yang lebih serius.

Sempat hadir saat Nikita Mirzani menjalani sidang di Pengadilan Negeri (PN) Serang beberapa waktu lalu, Antonio kemudian kembali ke negara asalnya. Baru-baru ini, Nikita mengabarkan bahwa sang kekasih kembali datang ke Indonesia.

Nikita tidak menampik bahwa ia tengah menjalani hubungan yang serius. Bahkan ibu tiga anak itu tidak segan menjawab pertanyaan awak media ketika ditanya mengenai niatan untuk menikah dalam waktu dekat. “Kalau udah segera, ya segera banget. Tapi tunggu dulu, karena masih ada yang harus dikerjain,” kata Nikita Mirzani saat kepada awak media di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada Kamis, 5 Januari.

Bahkan Nikita mengungkap kabar yang mengejutkan, yang mana sang pacar berniat untuk memeluk agama Islam. “Dia mau mualaf,” ungkap Nikita.

Sejauh ini tak ada halangan berarti bagi Nikita dan Antonio untuk lebih serius. Terlebih kedua orang tua Antonio sudah mengenal Nikita. Mereka beberapa kali oernah berkomunikasi melalui video call.

Nikita sendiri dengan percaya diri tidak pernah trauma untuk kembali menikah, meski sebelumnya sempat gagal. Ia berharap Antonio menjadi pelabuhan cintanya yang terakhir. “Haruslah, jadi yang terakhir,” pungkasnya.