Bagikan:

JAKARTA - Nikita Mirzani turut mengomentari pemanggilan Nindy Ayunda oleh Bareskrim Mabes Polri untuk menjalani pemeriksaan terkait kepemilikan senjata api (senpi) ilegal dari Dito Mahendra.

Adapun, pemanggilan pada Jumat, 26 Mei mendatang adalah yang kedua kalinya, setelah sebelumnya Nindy tidak hadir pada pemanggilan pertama, 5 Mei.

Nikita yang diketahui masih berseteru dengan Nindy dan kekasihnya mengaku mengikuti kasus yang dihadapi Dito dan pemanggilan Nindy. Ia merasa srnang melihat sepadang kekasih itu harus berhadapan dengan hukum.

“Ini kabar bahagia, pasti. Karena itu perempuan dzolim, makanya jangan suka dzolim sama orang,” ujar Nikita Mirzani saat dihubungi awak media pada Selasa, 24 Mei.

Nikita menyebut dirinya tak akan datang ke Mabes Polri saat ditanya apakah dirinya akan hadir melihat pemeriksaan yang dijalani Nindy pada Jumat nanti. Namun, ia memastikan bahwa dirinya akan hadir ketika Dito Mahendra dan kekasihnya resmi ditahan.

Ibu tiga anak itu yakin bahwa Nindy sebenarnya mengetahui keberadaan Dito. Ia pun tak habis pikir, mengapa sang penyanyi tidak mengungkap keberadaan kekasihnya itu.

Meski begitu, Nikita meyakini pihak kepolisian akan bekerja secara profesional. Ia yakin bahwa keberadaan Dito bisa diketahui lewat pemeriksaan Nindy.

“Menurut gua, Nindy sebetulnya tahu keberadaannya Dito, tahu dengan jelas. Pasti dia tau, tapi entah kenapa dia nggak mau ngasih tahu,” kata Nikita Mirzani.

“Tapi, nanti kalau ada pemeriksaan itu kan penyidik lebih pintar daripada kita untuk menyusun pertanyaan. Makanya itu diserahkan ke penyidik saja. Pasti Mabes Polri bekerja dengan baik,” pungkasnya.