Sedang Ditahan, Nikita Mirzani Aktif Main Media Sosial
Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Bagikan:

JAKARTA - Nikita Mirzani sedang menjalani masa tahanan di Kejaksaan Negeri Serang atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Namun publik mempertanyakan akun Instagram Niki yang masih aktif.
 
Memantau akun Instagramnya, Nikita Mirzani terlihat mempromosikan produk kecantikannya secara aktif. Alhasil banyak netizen yang bertanya apakah Niki bisa memainkan telepon genggam selama ditahan.
 
"Kak Niki ditahan kok masih bisa update di Instagram?" tanya seorang netizen dalam akun tersebut.
 
"Sekali lagi, Instagram ini dipegang oleh @jessica.tiffani,"  jawab akun tersebut.
 
Penahanan Nikita Mirzani dilakukan oleh Kejaksaan Serang setelah mendapat laporan dari pihak Dito Mahendra. Sosok Dito adalah kekasih dari Nindy Ayunda.
 
 
Pihak Dito Mahendra menuding Nikita Mirzani melakukan pencemaran nama baik atas beberapa rumor yang sempat ia bicarakan.
 
Sementara itu, sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru mengaku temannya dalam kondisi baik. Fitri yang sedang berada di Korea Selatan menyebutkan dirinya akan menjenguk Niki sesampainya di Indonesia.
 
"Niki baik-baik saja, tenang ini masalah kecil. Niki kamu hebat," kata Fitri Sahulteru.
 
"Nanti sesampainya di Indonesia saya akan langsung menemui Nikita Mirzani," jelasnya.
 
Nikita Mirzani awalnya menolak untuk ditahan bahkan sempat berteriak. Namun pada akhirnya dia mau kooperatif dan mengikuti proses. Pihak pengacara pun belum mengajukan penangguhan penahanan.