Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Nikita Mirzani kembali angkat bicara terkait hubungannya dengan Lolly yang masih terus bersitegang semenjak beberapa waktu yang lalu.

Dalam sesi podcast bersama Fadi Iskandar, Nikita Mirzani menuturkan bahwa ia sempat tidak bermain media sosial selama 4 bulan karena masalah dengan Lolly tersebut.

"Gue tuh waktu berantem sama tuh anak, gua kan sempat drop 4 bulan. Sosial media gua enggak main, apa gua enggak main, pokoknya drop deh gue sedrop-dropnya," kata Nikita Mirzani dikutip VOI dari YouTube Fadi Iskandar, Senin, 22 Juli.

Pada momen ini, Nikita mengakui bahwa ia sempat bertanya kepada diri sendiri terkait kesalahan yang mungkin ia lakukan kepada Lolly soal mendidiknya.

Ia sempat merasa heran terkait hubungannya dengan sang anak yang berbanding terbalik dengan hubungannya bersama mendiang ibunya yang sangat dekat.

"Di situlah gua berpikir kayak, 'Apa salahnya ya perasaan gua mau nyokap gue kayaknya enggak gini deh?'. Gue juga di keluarga gua, gua enggak begini, gua selalu mentingin pendidikan gua nomor satu dan memang enggak yang seperti ini anak lakukan," beber Nikita Mirzani.

Karena kebingungannya ini, Nikita MIrzani juga sempat menyalahkan diri sendiri karena merasa dirinya terlalu mengekang putri satu-satunya tersebut.

"Jadi gua juga enggak tahu dia nyontoh siapa tuh gua enggak ngerti kan. Makanya gua tuh berpikir, 'Nih kenapa nih? Kenapa? Salahnya gua di mana? Apakah gua salah merawatnya karena gua terlalu mengekang? Apakah gua begini banyak peraturan? Segala macam," tandasnya.