Kebiasaan Nikita Mirzani di Penjara Diungkap, Kerap Traktir Tahanan Lain
Nikita Mirzani saat menjalani sidang (foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Bagikan:

JAKARTA - Kebiasaan Nikita Mirzani sejak ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Serang diungkap oleh sahabatnya, Fitri Salhuteru.

Sosok Fitri memang kerap muncul di dekat Nikita ketika artis dengan sapaan Nyai itu berurusan dengan hukum. Ia mengaku kerap dimintai tolong Nikita untuk mengirimkan makanan ke tempat artis itu ditahan.

“Nikita itu setiap hari minta dikirimin makanan untuk teman-teman satu blok, bukan satu sel ya, satu blok. Jadi apapun yang dia makan, Niki mau teman-temannya harus makan jagu,” ujar Fitri Salhuteri saat bertemu awak media di The Dharmawangsa beberapa waktu lalu.

Ia mengungkap bahwa terdapat seseorang yang tinggal di Serang yang setiap hari mengirimkan makanan untuk Nikita ke Rutan Kelas IIB Serang.

“Ada keluarga kita di Serang yang selalu siaga bikinin makanan. Terima kasih teteh, terima kasih Bang Aji, saudara-saudaraku, keluarga baru di Serang. Kalian datang dalam kehidupan aku dalam keadaan berduka, itu namanya teman sejati,” tuturnya.

Selain itu, Fitri Salhuteru juga mengungkap sebuah pesan lain dari Nikita. Ia diminta untuk mentraktir teman-temannya beserta awak media yang datang ke Pengadilan Negeri (PN) Serang untuk melihat persidangan.

“Seharusnya kemarin agendanya Nikita membagikan uang Rp17,5 juta kepada temannya untuk makan siang, karena kasihan datangnya jauh dari Jakarta. Dia bilang 'kak tolong traktir temen media’, uangnya udah sama saya,” kata Fitri.

Terkait maksud dari nominal sebesar Rp17,5 juta tersebut, Fitri tidak berkomentar lebih lanjut. Namun nilai tersebut serupa dengan kerugian yang dialami Dito Mahendra akibat unggahan Nikita Mirzani di media sosial, yang mana menjadi salah satu poin dalam surat dakwaan dari kasus yang dihadapi Nikita.