Dijenguk Fitri Salhuteru, Nikita Mirzani: Tenang, Nggak Selamanya di Penjara
Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru (Instagram @fitri_salhuteru)

Bagikan:

JAKARTA - Fitri Salhuteru sendiri dikenal sebagai sosok yang kerap hadir saat Nikita Mirzani sedang menghadapi permasalahan. Saat dilakukan penahanan terhadap Nikita beberapa bulan lalu, Fitri pun menjadi sosok yang ikut menjaga anak-anak dari artis yang kerap disapa Nyai tersebut.

Pengusaha dan sosialita itu terlihat mengunjungi Nikita Mirzani di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Serang pada Rabu, 16 November. Kehadiran Fitri kali ini ke Rutan Kelas IIB Serang dalam rangka memberi support kepada sahabatnya tersebut. Karena baru saja menjalankan ibadah umrah, Fitri tidak sempat mendampingi Nikita saat menjalani sidang pertama yang berlangsung pada Senin, 14 November kemarin.

“Saya kan baru pulang ibadah, saya pulang ibadah langsung menemui Niki, kemarin kan sidang pertama saya ga nisa nemenin,” kata Fitri Salhuteru dikutip dari YouTube NIT NOT MEDIA.

Berdasarkan pengakuan Fitri, kondisi Nikita Mirzani di dalam penjara tidak jauh berbeda dari biasanya, bahkan Nikita meminta agar temannya itu tidak terlalu khawatir.

“Nikita ya tetap Nikita ya, ceria aja. Yang bikin saya juga tenang itu karena Nikita juga tenang. Dia selalu mengingatkan saya malah, ‘udah kakak tenang aja, aku kan di sini ga selamanaya’, gitu,” ujar Fitri.

Pengusaha tersebut juga mengatakan bahwa pembicaraan yang ia lakukan saat menemui Nikita tidak membahas permasalahan hukum, namun lebih kepada keadaan Niki di dalam tahanan.

Lebih lanjut, Fitri juga memberitahu keadaan anak-anak Nikita yang sedang berlibur dan dalam kondisi baik-baik saja.

“Anak-anaknya kan lagi jalan ke Malaysia. Memang jadwalnya sudah lama, kebetulan Nikita ga bisa nemenin, jadi mereka harus tetap jalan. Kan kehidupan harus tetap berjalan, jangan karena ibunya lagi ada masalah lalu anaknya kebawa-bawa,” ucapnya.