Sebulan Ditinggal di Tahanan, Ini Kondisi Terkini Anak Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Foto: IG @nikitamirzanimawardi_172)

Bagikan:

JAKARTA - Nikita Mirzani ditahan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang pada 25 Oktober lalu. Saat ini ia masih ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Serang. Selama di tahanan, anak pertama Nikita, Lolly melalui siaran live TikTok sempat mengungkap bahwa adik bungsunya, Arkana terus-menerus menangis karena Nikita tidak kunjung pulang ke rumah.

Pernyataan Lolly tersebut pun diamini oleh Fitri Salhuteru. Ia mengungkap bahwa Arkana tidak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi terhadap sang ibu.

“Kalau anak-anak ya udah pasti sedih lah harus berpisah lama dengan ibunya. Arkana belum begitu paham, yang Arkana tau itu ibunya lagi syuting,” kata Fitri Salhuteru saat ditemui awak media di The Dharmawangsa pada Rabu, 23 November.

Fitri pun mengatakan bahwa sudah sewajarnya jika Arkana terus menangis, pasalnya baru kali ini Arkana ditinggal oleh ibunya dalam waktu yang lama.

“Ya kalau rewel karena ini pertama kali ibunya lama ninggalin Arkana. Biasanya kan mereka harus tidur sama-sama, dari dia lahiran paling lama seminggu kali ya (ditinggal), kalau ibunya ke luar negeri,” tuturnya.

Meski menyatakan kondisi Nikita di tahanan saat ini baik-baik saja, Fitri tidak menampik jika sahabat Nikita Mirzani itu memiliki kekhawatiran dengan kondisi anak-anaknya.

“Kalau khawatir iya, namanya juga terpisahkan oleh anak, apalagi dipisahkan oleh hal yang tidak sepatutnya Nikita terima, kecuali kalau Nikita memang benar melakukan kejahatan,” katanya.