Dito Mahendra Tertangkap, Nikita Mirzani Akui Merasa Senang
Nikita Mirzani (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah 4 bulan menjadi buronan polisi, Dito Mahendra akhirnya berhasil ditangkap oleh pihak Bareskrim Polri. Hal ini dikonfirmasi oleh Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Djuhandhani.

"Mohon doanya ya, hari ini saya kembali ke Jakarta," ujar Brigjen Djuhandhani, Jumat, 8 September.

Mendengar kabar ini, Nikita Mirzani yang pernah masuk penjara akibat laporan Dito Mahendra memberikan keterangan. Ia mengaku lega karena ketegasan pihak Mabes Polri terhadap Dito.

"Akhirnya Mabes Polri bisa bertindak tegas, mungkin awal2nya dibiarin dulu kayaknya, karena nggak mungkin setinggi Mabes Polri nggak tahu keberadaan Dito Mahendra kan. Mungkin karena ada satu dan lain hal, ya sudah akhirnya dia dijemput di Bali tadi pagi," ujar Nikita Mirzani di kawasan Jakarta Selatan, Jumat, 8 September.

Selain merasa senang, wanita berusia 37 tahun ini juga merasa kasihan kepada Dito. Ia yakin jika Dito akan dihukum hingga puluhan tahun karena kepemilikan senjata ilegal.

"Jadi ya dibilang senang, ya gimana ya, kasihan juga sebetulnya, tapi ya gimana, kalau sudah urusan sama Mabes dan senjata itu kan biasanya ditahannya tuntutannya pasti puluhan tahun," lanjutnya.

Sempat bermasalah dengan Dito, Niki kini mengaku sudah tidak merasa kesal namun ia yakin hal ini menjadi pembalasan atas hal yang ia rasakan beberapa waktu lalu.

"Tapi kalau dingat-ingat lago kejadian yang telah dia lakukan kepadaku, agak sebal juga, kayak 'Sukurin lo', tapi karena itu sudah seiring berjalannya waktu, gue juga sebetulnya sudah nggak gimana-gimana sih, tapi ya memang mungkin ini adalah pembalasan dari apa yang sudah dia lakukan," imbuh Nikita.