Miley Cyrus Buka Suara Momen Ingin Cerai dari Liam Hemsworth
Miley Cyrus (Instagram @mileycyrus)

Bagikan:

JAKARTA - Miley Cyrus mulai terbuka mengenai berbagai kejadian dalam hidupnya, baik itu kontroversi maupun kehidupan pribadinya. Perceraiannya dengan Liam Hemsworth pada tahun 2019 disebut sebagai salah satu kabar yang menghebohkan publik.

10 tahun bersama, mereka bertunangan di tahun 2012. Namun mereka memutuskan bercerai pada tahun 2019 ketika umur pernikahan mereka baru memasuki delapan bulan.

Dalam konten promosi, Miley Cyrus berkata, “Saya ingin berjalan perlahan karena ini adalah hal serius.”

Cyrus mengungkap festival Glastonbury 2019 menjadi momen ketika ia memutuskan untuk berpisah dengan Liam Hemsworth.

“Hari penampilan itu adalah hari saya memutuskannya dan saya merasa hubungan ini tidak akan pernah bekerja dengan baik,” kenang Miley Cyrus.

Ia sadar bahwa ia mencintai Hemsworth namun perasaan itu juga berangkat dari trauma setelah rumah mereka di Malibu terbakar habis pada tahun 2018. Miley Cyrus merasa momen ketika ia tampil di festival adalah saat ia sadar ia harus memprioritaskan dirinya terlebih dahulu.

“Saya rasa ini mengapa sangat penting bagi saya untuk tidak melakukan hal tersebut. Manusia adalah yang pertama,” katanya.

Miley Cyrus bertemu dengan Liam Hemsworth pertama kali di lokasi syuting film The Last Song tahun 2010. Ia mengenang film itu sebagai sesuatu yang spesial karena ia bisa melihat dua orang jatuh cinta secara nyata yaitu dia dan Hemsworth.

“Saya pikir salah satu elemen yang membuat film itu terasa begitu istimewa adalah menyaksikan dua anak muda saling jatuh cinta, yang terjadi secara langsung dan dalam kehidupan nyata,” kenang Miley Cyrus.

“Jadi chemistrynya tidak bisa disangkal dan itu adalah awal dari hubungan yang panjang selama 10 tahun,” katanya.

Liam Hemsworth kini berpacaran dengan model Gabriella Brooks, sementara Miley Cyrus berfokus dengan promosi lagu terbarunya, Used to Be Young.