Musisi Biseksual Miley Cyrus: Perempuan Lebih Seksi dari Pria
Miley Cyrus (instagram @mileycyrus)

Bagikan:

JAKARTA - Miley Cyrus blak-blakan soal kehidupan seksnya dalam sebuah wawancara yang dilakukan baru-baru ini. 

Musisi dan aktris biseksual itu menjelaskan mengapa dia sering lebih memilih perempuan daripada pria.

Melansir MARCA, Selasa, 26 Januari, Cyrus menyatakan dirinya dapat berhubungan seks dengan perempuan lebih lama daripada dengan pria. 

"Perempuan jauh lebih seksi," katanya di podcast 'Call Her Daddy'.

"Kami tahu ini. Semua orang, menurutku, bisa setuju bahwa dari zaman kuno, organ intim pria itu membuat patung jadi indah. 

"Tapi Lebih dari itu, aku tidak begitu tertarik."

Cyrus melanjutkan, dia suka organ intim pria hanya sebagai karya seni dan patung. Hanya itu, tidak lebih dan tidak kurang.

"Semua orang tahu bahwa payudara lebih cantik daripada organ intim pria," tandasnya. Lihat wawancara lengkapnya di bawah:

Cyrus mengumumkan perceraiannya dengan aktor Liam Hemsworth pada 11 Agustus 2019. Juru bicara kedua selebritas mengumumkan perceraian tersebut kepada majalah People.

Rumor yang berembus di balik perceraian kedua figur publik ini, Liam tak bisa melanjutkan rumah tangga karena Cyrus masih menyukai sesama jenis. Apalagi dalam wawancara sebelumnya Cyrus terang-terangan mengaku masih menyukai perempuan.

Saat pengumuan perceraiannya dibacakan sang juru bicara, Cyrus sedang berlibur dengan wanita cantik Kaitlynn Carter di sebuah resor mewah di Danau Como, Italia. Dilansir dari Etonline.com, Miley dan Kaitlynn kedapatan berciuman.