Komentari Luka di Hidung Venna Melinda, Ibu Ferry Irawan: Kayak Mimisan
Ibunda Ferry Irawan (YouTube Seleb Oncam News)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah 3 minggu dugaan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) Ferry Irawan terhadap Venna Melinda menjadi perhatian masyarakat, Hariati, ibu dari Ferry akhirnya buka suara.

Hariati mengomentari luka pada hidung Venna Melinda yang menurut pemeriksaan kepolisian diakibatkan tekanan dari kepala Ferry terhadap hidung sang istri.

“Begitu melihat (luka Venna) kan saya teliti, karena anak saya itu sering banget mimisan. Tapi saya enggak tahu ya itu mimisan atau bukan, saya enggak mau suudzon,” kata Hariati kepada awak media di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Minggu, 29 Januari.

“Cuma saya pikir sendiri kok kayak mimisan, kayak ya, saya enggak nuduh itu mimisan. Karena melihat anak saya sering mimisan,” sambungnya.

Ketika ditanyai mengenai bagaimana perilaku Venna selama ini, ibu Ferry Irawan itu mencoba untuk tidak membicarakan keburukan menantunya itu. Ia merasa cukup dirinya dan keluarga saja yang mengetahui.

“Saya enggak mau ngegibah, banyak sih, tapi saya enggak mau ngegibah. Cukup saya dan keluarga saja yang tahu,” ujarnya.

Hariati mengaku kecewa dengan Venna Melinda setelah apa yang terjadi selama tiga minggu belakangan ini. Ia merasa anaknya terlalu dipojokkan dengan pemberitaan yang banyak bersumber dari pihak menantunya itu.

Atas niatan Venna yang akan menggugat cerai Ferry, sang ibu juga memasrahkan keputusan tersebut kepada sang anak dan istrinya itu. Namun, ia berharap perceraian bisa diselesaikan dengan cara baik-baik.

“Nggak papa kalau memang itu udah takdirnya. Kalau memang mau bercerai ya bercerai baik baik aja. Jadi enggak menghujat, cerai baik baik aja,” pungkasnya.