Ibu Ferry Irawan Kecewa Setelah Harapannya Bisa Silaturahmi dengan Venna Melinda Gagal
Momen ketika ibu Ferry Irawan saat mengunjungi kediaman Venna Melinda. (Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Ibunda Ferry Irawan, Hariati secara tiba-tiba pergi mengunjungi rumah Venna Melinda di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Minggu sore, 29 Januari.

Namun, harapan Hariati untuk bertemu menantunya gagal setelah diberitahukan penjaga rumah bahwa Venna Melinda sedang tidak ada di kediamannya.

“Yaudah, kita enggak maksa kok. Gapapa kalau enggak dibukain, yang penting saya udah pengin silaturahmi ke sini,” kata Hariati kepada awak media yang menyaksikan kedatangannya ke rumah Venna Melinda.

Hariati mengaku kedatangannya ke rumah Venna tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Ia beralasan bahwa telepon darinya tidak pernah diangkat oleh artis yang juga mantan anggota DPR tersebut.

“Saya kan enggak mau ngasih tahu, tiba-tiba aja, siapa tahu saya diterima. Karena kan telepon juga enggak diangkat (Venna),” ujarnya.

Ibu Ferry Irawan yang datang ditemani beberapa orang dengan mobil berwarna putih itu mengaku kecewa tidak bisa bertemu menantunya sendiri. Padahal niatnya datang untuk berkomunikasi dengan Venna.

“Iya (kecewa), saya mau komunikasi bagaimana, kan saya sebagai orang tua. Istilahnya saya kan orang tua, kok enggak dihargain,” kata Hariati mengungkap kekecewaannya seraya kembali berjalan menuju mobil yang ditumpangi.

Ketika sudah berada di dalam mobil, Hariati mencoba menghubungi Venna Melinda melalui handphone, namun upayanya tersebut juga tidak mendapat respon.

“Iya (nelepon Venna), tapi di-reject,” pungkasnya.