Beredar Foto Wanita Mirip Venna Melinda Berlumuran Darah
Venna Melinda dan Ferry Irawan (Foto: IG @vennamelindareal)

Bagikan:

JAKARTA - Foto seorang wanita mirip Venna Melinda yang berlumuran darah beredar di kalangan media. Foto tersebut muncul setelah aktris sekaligus politisi itu membuat laporan dugaan KDRT yang dilakukan sang suami, Ferry Irawan terhadap dirinya.

Foto tersebut menampilkan bagian wajah yang masih mengenakan riasan dengan rambut yang berantakan. Darah nampak keluar dari hidung dan berlumuran hingga bagian dagu. Darah tersebut juga membekas di baju yang dikenakan.

Meski tampak menyeramkan karena lumuran darah, namun pada wajah tersebut tidak tampak luka lebam lainnya. Riasan di wajah juga tidak sepenuhnya rusak.

Hingga saat ini, Venna Melinda belum bisa dihubungi ketika awak media mencoba meminta keterangan mengenai foto mirip dirinya yang beredar.

Namun, terkait laporan Venna atas dugaan KDRT yang dilakukan Ferry, Dirreskrimum Polda Jatim Kombes Totok Suharyanto telah mengkonfirmasinya. “Ya, benar (Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan atas dugaan KDRT),” kata Kombes Totok saat dihubungi melalui pesan chat pada Senin, 9 Januari.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto menjelaskan bahwa dugaan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan terhadap Venna Melinda berawal ketika keduanya cekcok di dalam kamar hotel yang berada di Kota Kediri, Jawa Timur.

Peristiwa yang berlangsung pada Minggu, 8 Januari pagi itu pun dilaporkan Venna ke Polres Kediri Kota, yang kemudian dilimpahkan ke Polda Jatim.

"Hasil keterangan korban (Venna), dia mengaku kepalanya ditekan terlapor Ferry Irawan) sampai hidung berdarah. Itu keterangan dari Venna," kata Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim,AKBP Hendra Eko Triyulianto di Surabaya, Senin, 9 Januari.

Menurut pengakuan Venna Melinda, lanjut Hendra, aksi kekerasan itu dilakukan oleh suami Venna, Ferry di dalam kamar hotel, sehingga ketika kejadian tidak ada saksi. Tetapi saat korban lari keluar kamar, ada pegawai hotel yang mengetahui ibu Verrell Bramastya dalam keadaan terluka.

"Saat korban keluar kamar, ada saksi dari pihak hotel," katanya.

Sejauh ini, Venna Melinda sebagai pelapor dan beberapa saksi telah menjalani pemeriksaan. Namun, terhadap Ferry, meski terlihat sudah mengunjungi Polda Jatim, penyidik belum melakukan pemeriksaan.

“Yang bersangkutan punya penyakit asam lambung sehingga belum bisa diperiksa lebih lanjut oleh penyidik Ditreksum Polda Jawa Timur,” ujar Totok.