Kabar Terbaru, Aurora Ribero Menikah dengan Kevin Julio
Aurora Ribero dan Kevin Julio (Foto: MAX Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Di media sosial beredar foto Aurora Ribero dan Kevin Julio sedang melaksanakan prosesi akad nikah. Auora mengenakan kebaya putih sementara Kevin mengenakan jas hitam lengkap dengan kopiah di kepala. 

Selain itu ada juga foto mereka berdua tertawa lepas bahagia dengan mengenakan busana yang sama. Apakah mereka sudah menikah? 

Ya, mereka melangsungkan akad nikah. Tapi bukan di kehidupan nyata, melainkan di serial WeTV Original Kaget Nikah. 

WeTV Indonesia bersama Max Pictures menggarap Kaget Nikah yang diperankan oleh sederet atis muda berbakat seperti Aurora Ribero, Kevin Julio, Steffi Zamora, Fero Walandouw dan masih banyak lagi.

Film series 10 episode ini bercerita tentang kisah Lalita yang kehilangan keperawanan karena sebuah kecelakaan dan terpaksa menikah dengan Andre, seorang pemuda yang menolong Lalita. 

Nah bagaimana kemudian mereka bisa menjalankan kehidupan pernikahan tanpa cinta? Mampukan mereka melewati itu semua dengan baik dan bisa menjadi pasangan seperti yang diharapkan oleh orang tua mereka masing-masing atau justru saling jatuh? 

Pemeran Carissa dalam WeTV Original Kaget Nikah, Steffi Zamora mengungkapkan, senang dapat terlibat di film seies ini. "Ini original series, yang paling berbeda dan sangat menantang dengan peranku disini sebagai Carissa. Pokoknya tunggu ajah deh di We Tv Original Kaget Nikah!” tegas Steffi Zamora dalam rilis yang diterima VOI, Jumat, 25 Juni. 

Hal senada juga disampaikan oleh Aurora Ribero. "Senang bisa terlibat bersama teman-teman di film series Kaget Nikah, yang tayang di WeTV. Saya berharap, film series ini nantinya bisa menghibur penonton WeTV." ujarnya.