Aurora Ribero Kesal Dipaksa Menikah dengan Kevin Julio
Aurora Ribero dan Kevin Julio (Foto: MAX Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Aurora Ribero dipaksa menikah dengan Kevin Julio di serial Kaget Nikah yang mulai tayang di WeTV pada 23 Desember. Drama series 10 episode ini bercerita tentang kisah Lalita yang kehilangan keperawanan karena sebuah kecelakaan dan terpaksa menikah dengan Andre, seorang pemuda yang menolong Lalita.

Lalita dan Andre terpaksa menjalani kehidupan pernikahan tanpa cinta. Mampukah mereka melewatinya dengan baik? Sanggupkah mereka menjadi pasangan seperti yang diharapkan orang tua mereka?

"Senang bisa terlibat bersama teman-teman di film series Kaget Nikah, yang tayang di WeTV. Saya berharap, film series ini nantinya bisa menghibur penonton WeTV," ujar Aurora ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 16 Desember.

Hubungan mereka, tambah Kevin, seperti Tom an Jerry yang bisa jadi hiburan unruk penontonnnya. Dengan bercanda, nampak chemistry mereka sangat kuat. "Saya jadi Andra yaa suami dari Lalita yang semoga sayang banget gak kayak Tom and Jerry," ujar Kevin.

Selain Aurora Ribero dan Kevin Julio, WeTV Original Kaget Nikah juga dibintangi sederet artis lainnya seperti Fero Walandouw, Steffi Zamora, Revaldo, Raisya Bawazier, Amara Angelica, Andi Viola, Karina Suwandi, Mathias Muchus, Pierre Gruno, Inggrid Widjanarko, Oded Kravitz dan masih banyak lagi. Mengambil lokasi shooting di Bali, WeTV Original Kaget Nikah turut menyuguhkan keindahan pemandangan alam Bali.

Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia bangga karena serial ini mengusung topik tabu yang dikemas dalam angle yang sangat menghibur dan lucu. "Semua adegan akan dipenuhi dengan tawa, dan tentu saja adegan yang berkesan yang akan jadi pembicaraan penonton. Mahakarya Vemmy Sagita ini, didukung oleh semua pemain yang cocok untuk peran tersebut. Kami berharap WeTV kembali menghadirkan hiburan yang meledak di Indonesia,” kata Lesley Simpson.

“Terima kasih kepada WeTV yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk menggarap serial Kaget Nikah ini. Serial ini menjadi tantangan bagi saya karena serial ini banyak edukasinya,” ujar Vemmy Sagita.

Ody Mulya Hidayat, Produser MAX Pictures, berharap Kaget Nikah bisa membawa Indonesia dikenal sebagai bangsa kreatif melalui karya terbaik di WeTV. "Ini adalah pengalaman kami yang pertama bekerjasama dengan WeTV sebagai salah satu OTT terbaik dengan konten-konten terbaik pula. Saya berharap ini menjadi momen awal yang baik dan bisa berlanjut terus serta menciptakan karya-karya lokal yang berkualitas yang dapat diterima dengan baik di masyarakat,” kata Ody Mulya Hidayat