Bagikan:

JAKARTA - Netflix merilis teaser perdana film The Shadow Strays arahan Timo Tjahjanto. Film ini masuk ke dalam jajaran Festival Film Internasional Toronto (TIFF) pada September mendatang.

Teaser satu menit ini menampilkan karakter 13 yang mengalami dilema di tengah berbagai hal yang terjadi di dunianya. Ia berteman seorang anak kecil yang akan dijual. Di sisi lain, ia juga mengalami pertarungan dengan beberapa orang di beberapa titik.

13 yang diperankan Aurora Ribero terbangun dengan rasa bimbang yang terbawa hingga dunia nyata. Film ini akan mengambil tema dunia kriminal dan penebusan.

The Shadow Strays mengisahkan 13 (Aurora Ribero), seorang pembunuh bayaran yang ditugaskan sesuai perintah atasannya. Suatu hari, dia terlibat dengan seorang anak akibat sebuah misi yang berantakan.

Ketika bocah tersebut menghilang, 13 memulai pencarian untuk menemukannya meski ia harus melawan mentornya dan organisasi tempat ia bernaung, The Shadows.

The Shadow Strays dibintangi Aurora Ribero, Hana Malasan, Ali Fikry, Adipati Dolken, Kristo Immanuel, Andri Mashadi, Taskya Namya, Agra Piliang, Daniel Eka, dan Tanta Ginting. Selain itu ada Chew Kin Wah, Arswendy Bening Swara, Hiroaki Kato, Nobuyuki Suzuki, dan banyak lagi.

Film ini akan diputar di sesi Midnight Madness Festival Film Internasional Toronto (TIFF) pada bulan September nanti dan menjadi yang kedua kalinya karya Timo Tjahjanto ditampilkan di TIFF setelah film Headshot pada tahun 2016.

Film The Shadow Strays akan rilis di Netflix pada 17 Oktober mendatang.