Bagikan:

JAKARTA - Selepas putus dari Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting kembali menjelaskan terkait tipe calon suami yang ia inginkan di masa depan. Bagi Ayu yang harus ada di sosok calon suaminya nanti ialah tidak suka melarang-larang dirinya dalam menjalani profesinya sebagai penyanyi.

"Jangan suka melarang melarang aku ya. Karena profesi ku seperti ini," kata Ayu Ting Ting dikutip VOI dari instagram @lambegosiip, Jumat, 23 Agustus.

Ayu memberi syarat kalau calon suaminya boleh melarang ia untuk menjalani profesinya kalau memang bisa mencukupi kehidupannya. "Kalau kamu melarang kamu nya ok sih nggak masalah ya," lanjut Ayu Ting Ting.

Ibu satu orang anak ini menegaskan kalau ini merupakan pesan untuk calon suaminya di masa depan dan bukan sebuah sindiran untuk mantan kekasihnya.

"Ini kan pesan untuk masa depan, kayak misalnya nih kita biasanya cowok-cowok suka melarang cewek jangan pakai baju seksi, nggak tahunya di mana-mana suka lihat cewek seksi," jelas Ayu Ting Ting.

"Nggak adil dong. Yang penting kita bisa menjaga diri kita dengan baik. Tahu porsi," tandasnya.

Sebelumnya Ayu mengaku bahwa hubungannya dengan Muhammad Fardhana telah usai. Ia menyampaikan kalau alasannya karena ada perbedaan prinsip di antara mereka berdua.

"Jadi di mana memang ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain. Jadi cukup saya, Allah, teman-teman saya, keluarga yang tahu, biarkan ini menjadi hal yang privasi," kata Ayu Ting Ting di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin, 1 Juli.