Mantan Suami Ayu Ting Ting Senang Diberi izin Bertemu Anak, Tapi Ada Syaratnya
Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

Bagikan:

JAKARTA - Harapan mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso alias Enji untuk bertemu dengan anaknya kembali muncul. Seiring berjalannya waktu, Ayu Ting Ting mulai melunak.

"Kalau ingat masa lalu, gue masih sakit ya. Anak kan makin dewasa bica cari tahu sendiri dari jejak digital. Nggak bisa dihindari. Sebenarnya dari pihak sana nggak ada usaha untuk bertemu," kata Ayu dalam kanal YouTube House of Wendi, dikutip Kamis, 2 September.

Mendengar kabar tersebut, pihak Enji mengaku senang. Enji menyambut antusias rencana pertemuan dirinya dengan anaknya, Bilqis Khumaira Razak. Kuasa hukumnya, Denny Karel, mengatakan Enji mengharapkan bisa bertemu Bilqis dalam waktu dekat ini.

“Kalau ini benar-bener, dia sambut dengan suka cita. Dia mau kalau ketemu dalam waktu dekat, dia siap," ujar Denny Karel seperti dilihat dari kanal YouTube Hot Issue Indosiar, dikutip Senin, 6 September.

Enji siap mengikuti jadwal mantan istrinya itu untuk memilih waktu dan tempat agar bisa bertemu putrinya. “Kapan dan di mana saja, mau dia terserah saja,” ujarnya.

Menurut Denny, wacana untuk mempertemukan Enji dengan Ayu sebetulnya sudah mulai muncul sejak dua tahun yang lalu. Namun hal tersebut tak kunjung terlaksana hingga muncul pernyataan Ayu yang mengizinkan Bilqis bertemu Enji.

“Jangan sampai wacana ini terulang-ulang lagi seperti tahun-tahun kemarin," harap Denny.

Ayu Ting Ting mengaku akan memperbolehkan putrinya Bilqis bertemu dengan Henry Baskoro alias Enji jika memang anaknya mengingikan. Jadi keinginan Bilqis yang menjadi syarat utama.

"Sebenarnya fifty-fifty. Gue nggak boleh egois kalau dia (Bilqis) ingin bertemu (Enji). Gue akan mendampingi dia," ungkap Ayu dalam kanal YouTube House of Wendi, dikutip Kamis, 2 September.

Ayu Ting Ting mengaku semakin dewasa dan menaruh kepentingan anak sebagai tujuan utama hidupnya. "Kalau untuk ketemu, semakin dewasa gue semakin bisa menerima semuanya. Kita tidak pernah tahu kan, siapa tahu bakal baik-baik aja ke depannya," lanjutnya.