Bagikan:

JAKARTA - Audrey Davis sedang menghadapi kasus video syur yang terus mengalami perkembangan. Sang ayah, David Bayu terlihat terus mendampingi Audrey dimulai dari menghadiri untuk pemeriksaan.

Pada Selasa, 13 Agustus, Audrey bersama David memenuhi panggilan Polda Metro Jaya. Mereka menyerahkan bukti yang dibutuhkan pihak berwajib setelah AP dinyatakan sebagai tersangka penyebaran kasus video syur.

Ketika melakukan pemeriksaan, David Bayu menjelaskan kehadirannya merupakan bentuk dukungan kepada sang anak. Ia mendukung Audrey untuk menghadapi kasus ini sebagaimana sang anak tidak tahu dirinya direkam oleh mantan kekasihnya.

Warganet juga menyuarakan dukungan kepada mantan personil Naif tersebut. Melalui unggahan teratasnya, kolom komentar David Bayu diramaikan dengan pesan dukungan kepada keluarga David Bayu.

“Mas david, atas apa yang menimpa anak mas david, saya hanya ingin ucapkan terimakasih karena mas david sudah menjadi contoh utk para ayah di dunia, sejauh apapun kesalahan anak kita, mas david selalu menjadi garda terdepan dan selalu mendampingi anaknya dalam menjalani kasus ini. Saya sebagai seorang ayah yang memiliki 3 orang anak perempuan yg masih kecil-kecil, saya tidak bisa membayangkan jika itu menimpa saya. Tapi setidaknya dengan perlakuan mas david ke audrey, saya akan makin cinta dan sayang kepada anak2 saya, dan saya akan selalu menjadi support system dalam baik dan buruknya keadaan mereka, sama seperti yang mas David lakukan saat ini pada Audrey. Semangat terus mas david,” tulis salah satu warganet.

“Liat om david yang jadi garda terdepan untuk audrey sungguh aku bangga bgt sama om david. Semangat buat om david dan semoga masalah segera selesai, untuk audrey semoga ini semua jadi pelajaran untuk kamu. Dan jangan lupa kamu adalah orang yg beruntung dicintai oleh ayahmu dgn sangat tulus dan dalam,” tambah warganet lain.

“Terima kasih sudah menjadi contoh ayah terbaik,” tulis warganet.

“Keep semangat dan sabar ya mas David, menjalani ujian hidup saat ini. Tetap kuat utk menjadi orang baik, dan tetap kerja menghibur utk menghibur diri juga. Anda telah terpilih utk naik kelas imannya. Semangat berdoa,” katanya.

“Kuat kuat yaa om dav..terharu bgt liat ada seorg bapak masih dampingin anknya disaat2 kaya gini walau mungkin dgn hati hancur dan malu... semangat ya om dav,badai akan berlalu,” ujar warganet.

David Bayu juga meminta para orangtua di luar sana untuk selalu menjaga anak kalian. Ia mengungkap saat ini sang anak belum buka suara karena belum memiliki keberanian dan ia tahu ada banyak orang yang mengalami nasib yang sama seperti Audrey.

"Sebagai ortu jangan pernah tinggalkan anak dalam kondisi buruk. Untuk semua orangtua, selalu jaga putri kalian, selalu dekatlah dengan anak," ujar David

"Dia (Audrey) pengen speak up tapi dia belum punya nyali untuk itu, karena memang banyak yang senasib seperti putriku di luar sana," tandasnya.