Bagikan:

JAKARTA - Aktris Lee Joo Myung diumumkan berpacaran dengan aktor Kim Ji Suk. Kabar ini dikonfirmasi oleh agensi Kim Ji Suk, Alien Company.

“Kedua aktor melanjutkan hubungan mereka. Kami akan mengapresiasi sekali jika kalian bisa mendukung mereka,” kata Alien Company pada Rabu, 14 Agustus.

Agensi Lee Joo Myung, YG Entertainment juga mengonfirmasi hal yang sama dan meminta dukungan kepada publik. Namun beberapa waktu kemudian, terungkap bahwa Lee Joo Myung sudah keluar dari agensi YG Entertainment.

“Kontrak (Lee Joo Myung) dengan YG sudah berakhir. Benar bahwa sang aktris sudah menandatangani kontrak dengan Alien Company,” kata pihak YG Entertainment.

Meski memiliki jarak umur hingga 12 tahun, namun Kim Ji Suk dan Lee Joo Myung menjalin hubungan. Akan tetapi belum diketahui sejak kapan mereka mulai berpacaran.

Kim Ji Suk yang lahir pada tahun 1981 debut sebagai member grup LEO pada tahun 2001. Kemudian, ia mulai berakting lewat beberapa drama di antaranya Personal Taste, Another Miss Oh, When the Camelia Blooms, Monthly Magazine Home.

Ia terakhir kali berakting dalam drama New Recruit 2 pada tahun 2023.

Lee Joo Myung yang lahir pada tahun 1993 memulai kariernya di tahun 2016. Ia pernah tampil sebagai model dalam video musik Who’s Got You Singing Again dari PREP. Ia juga berakting lewat drama Twenty-Five Twenty-One dan Like Flowers in Sand.

Tahun ini, Lee Joo Myung berakting lewat film perdananya, Pilot. Film ini memperoleh 3,2 juta penonton di Korea Selatan.