Bagikan:

JAKARTA - Ayu Ting Ting tampaknya tidak ingin terus larut dalam kesedihan setelah rencana pernikahannya dengan Muhammad Fardhana kandas. Bagaimanapun juga, kehidupan harus terus berlanjut, dan banyak alasan untuk tetap mencari kebahagiaan.

Bersamaan dengan masa akhir libur sekolah, Ayu bersama putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak, diketahui sedang pergi berlibur ke Amerika Serikat. Pada Jumat, 12 Juli kemarin, keduanya bertolak dari Tanah Air menuju Negeri Paman Sam.

Melalui akun Instagram miliknya, Ayu mengunggah foto dirinya yang duduk bersebelahan dengan Bilqis di dalam pesawat. Tidak tanggung-tanggung, penyanyi yang mulai dikenal lewat lagu “Alamat Palsu” itu memilih first class untuk perjalanannya kali ini.

Ayu juga mengunggah beberapa momen ketika berada di pesawat. Meski waktu tempuhnya sangat panjang, Ayu dan Bilqis tampak menikmati perjalanan tersebut.

“It’s holiday time guys Bismillah #onlyyouandme,” tulis Ayu Ting Ting dalam keterangan unggahan.

Banyak rekan sesama artis yang ikut berbahagia melihat Ayu pergi berlibur dengan anaknya. Mereka berharap penyanyi dan juga pelawak 32 tahun itu menemukan kebahagiaan saat liburan.

“Happy holiday ka Ayu,” tulis Jirayut dalam kolom komentar.

“Happy holiday sayang-sayangku,” tulis Kiky Saputri.

“Happy dan sehat terus buk ayukk .. sekeluargaaaa,” tulis Dicky Difie.

Los Angeles, California diketahui jadi kota pertama yang dituju Ayu Ting Ting dan Bilqis dalam liburannya kali ini.

Melalui Instagram Story, Ayu mengunggah foto saat mengunjungi Los Angeles County Museum of Art (LACMA), museum seni terbesar di bagian barat Amerika Serikat yang jadi salah satu destinasi favorit wisatawan.

Pada kesempatan tersebut, Ayu dan Bilqis juga ditemani beberapa orang yang sudah mereka kenal dan menetap di sana.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting dikenal kerap mengajak putrinya pergi berlibur ke luar negeri. Beberapa negara yang pernah mereka kunjungi, antara lain Malaysia, Singapura, Korea Selatan, Jepang, hingga negara-negara di Benua Eropa.