Berlibur Keliling Eropa, Ayu Ting Ting Ajak 18 Orang Sekaligus
Ayu Ting Ting dan rombongan bersiap pergi berlibur ke Eropa (Instagram @ayutingting92)

Bagikan:

JAKARTA - Disibukkan dengan jadwal padatnya sebagai salah satu artis papan atas tanah air, Ayu Ting Ting tidak lupa untuk meluangkan waktu dengan orang-orang terdekatnya.

Melalui akun Instagram miliknya, Ayu mengajak belasan orang untuk pergi berlibur bersama. “Waktunya berlibur bersama keluarga besarku. Bismillah,” tulis Ayu pada caption unggahannya, Rabu, 1 Februari.

Menjelang keberangkatannya melalui Bandara International Soekarno-Hatta, Ayu menjelaskan rombongannya terdiri dari 18 orang, termasuk dirinya dan putri tunggalnya, Bilqis. "Ribet banget, ada 18 orang berangkat hari ini sama keluarga, manager dan keluarga aku," katanya.

Pada perjalanannya kali ini, Ayu dan rombongan akan berkeliling Eropa selama kurang lebih dua minggu. Ayu mengungkap bahwa anaknya meminta untuk pergi mengunjungi Disneyland yang ada di Eropa.

Bukan hanya kali ini saja, setiap bepergian keluar negeri, Ayu mengatakan jika Bilqis selalu meminta agara Disneyland menjadi salah satu destinasi yang harus dikunjungi.

Mengajak belasan orang untuk berlibur ke Eropa, Ayu merasa bersyukur dengan rezeki yang ia dapat, namun presenter sekaligus penyanyi itu tidak memberikan detail mengenai pembiayaan perjalanannya kali ini.

"Alhamdulillah rejeki ada aja," ujarnya.

"Doain ya supaya sehat semuanya," pungkas Ayu Ting Ting.