Perampok Modus Pecah Kaca Beraksi di Cibinong Bogor, Tas Berisi Barang Berharga dalam Mobil Raib
Kaca mobil yang dipecah perampok di Cibinong Bogor, Rabu, 25 November

Bagikan:

BOGOR - Kejahatan jalanan terjadi di Cikaret, Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Perampok bermodus pecah kaca mobil menggasak barang-barang berharga dalam mobil yang sedang ditinggal parkir pemiliknya.

Peristiwa ini terjadi dengan korban Mulia Megantari (Megan). Megan menceritakan, awal mula kejadian pencurian bermodus pecah kaca. Saat itu, Megan bersama keluarganya tengah santap malam di salah satu tempat makan di Cikaret, Cibinong sekitar pukul 21.30 WIB, Rabu, 25 November.

Betapa kagetnya Megan dan keluarga usai santap malam, ternyata kaca mobil bagian belakang kanan sudah dalam kondisi pecah. Peristiwa perampokan ini diketahui Megan dan keluarga sekitar pukul 22.30 WIB.

“Lagi makan, mobil di pinggir jalan Cikaret Cibinong. Setelah makan dan kembali ke mobil, ternyata kaca mobil bagian belakang dipecah. Tas hilang,” ujar Megan menceritakan kejadian yang dialami.

Ada dua tas yang diambil perampok. Tas milik Megan berisi barang berharga di antaranya laptop dan dompet.

Megan dan keluarga sempat memberitahukan kejadian ini ke tempat pemilik makan. Namun ternyata tak ada kamera pengawas/ CCTV di lokasi parkir mobil keluarga Megan.

Soal perampokan bermodus pecah kaca yang terjadi di Cikaret, Cibinong, pihak kepolisian belum dapat dikonfirmasi. VOI sudah menghubungi Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Handreas Ardian soal kejadian kriminalitas ini. Belum ada jawaban dari AKP Handreas.