Bagikan:

JAKARTA - Anak Angelina Jolie dan Brad Pitt, Pax Jolie-Pitt dilaporkan masuk ke rumah sakit karena insiden kecelakaan sepeda pekan ini.

Mengutip TMZ, laki-laki berumur 20 tahun mengendarai sepeda elektrik di Los Angeles, California ketika dia mengalami insiden tersebut. Ia mengalami luka di bagian kepala akibat insiden tersebut dan dilarikan ke rumah sakit di daerah Loz Feliz Boulevard, LA.

Kabarnya, ketika kejadian berlangsung, Pax tidak mengenakan helm khusus sepeda.

Untungnya, kondisi Pax cepat pulih setelah masuk ke rumah sakit. Belum jelas kapan Pax akan keluar dari rumah sakit.

Pihak Jolie dan Pitt belum memberi respons terhadap kejadian tersebut. Kejadian ini muncul di tengah kabar anak mereka yang lain, Shiloh memutuskan mengubah nama mereka.

Anak dari Angelina Jolie dan Brad Pitt, Shiloh dikabarkan mengajukan penghapusan nama Pitt dari nama resminya. Ia mengajukan perubahan ini tepat pada hari ulang tahunnya ke-18 yang jatuh pada 27 Mei lalu.

Sebuah fakta baru terungkap di mana Shiloh ternyata membayar pengacaranya sendiri untuk melakukan hal tersebut. Alhasil tidak ada campur tangan orang tuanya atau pihak terkait.

“Shiloh merekrut pengacaranya sendiri dan membayarnya sendiri,” kata sebuah sumber melansir People.

Salah satu alasan pengajuan itu dilakukan karena Brad Pitt diduga melakukan kekerasan terhadap mereka. Hal ini merujuk kepada kejadian di pesawat pada tahun 2016.

Selain Shiloh, dua anak Jolie dan Pitt juga menghapus nama Pitt dari nama mereka. Vivienne menggunakan nama Vivienne Jolie ketika diumumkan sebagai salah satu pemain musikal The Outsiders.

Selain itu, Zahara yang bergabung dengan perkumpulan mahasiswa Alpha Kappa Alpha di Spelman College memperkenalkan diri sebagai Zahara Marley Jolie.