Bagikan:

JAKARTA - Kabar comeback G-Dragon di dunia musik terus dinantikan penggemar. Hal ini tidak jarang menimbulkan kesalah pahaman ketika ada orang yang membicarakan sang musisi.

Kamis, 1 Agustus, komedian Park Myung Soo berbicara di acara radionya. Dia menyebut temannya G-Dragon sedang mempersiapkan perilisan albumnya.

“Aku dengar G-Dragon bakal comeback setelah bulan berikutnya,” kata Park Myung Soo.

Mengingat Park Myung Soo berteman baik dengan G-Dragon, publik menyangka kabar ini benar adanya. Agensi G-Dragon, Galaxy Corporation membuat respons terhadap kabar yang mulai ramai itu.

“Belum ada waktu yang ditentukan untuk comeback G-Dragon. Tidak benar bahwa (album) itu akan dirilis pada Oktober,” kata Galaxy Corporation pada hari yang sama.

Mereka menjelaskan, diskusi terkait perilisan album masih terus berjalan sehingga belum ada yang bisa dikonfirmasi dari kabar itu. Di sisi lain, mereka meyakini penggemar bahwa G-Dragon akan merilis album pada tahun ini.

“Bagaimanapun, sebagaimana yang sudah diumumkan, dia akan merilis album baru sebelum tahun ini berakhir,” kata agensi.

Sebelumnya agensi mengonfirmasi G-Dragon akan merilis album dilanjutkan promosi secara global dan melakukan promosi di Jepang.